Van Dijk Akan Terima Gaji Tertinggi Dalam Sejarah Liverpool

Van Dijk Akan Terima Gaji Tertinggi Dalam Sejarah Liverpool

Bek tangguh milik Liverpool kini telah sepakat untuk menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut nantinya akan menjadi pemain yang menerima gaji paling tinggi dalam sepanjang sejarah klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Liverpool memang gagal mendatangkan Timo Werner pada musim panas nanti setelah mereka mundur dari persaingan sepekan yang lalu. Pasalnya The Reds dikabarkan tidak mampu menebus klausul pelepasan pemain asal Jerman tersebut dari klub RB Leipzig sebesar 53 Juta Poundsterling.

Akan tetapi, mereka langsung mengalihkan perhatian mereka, kali ini bukan untuk mencari opsi lain. Akan tetapi The Reds mencoba memaksimalkan skuad yang ada dan memberikan apresiasi kepada beberapa pemain tersebut.

Dan dua pemain yang diyakini oleh manajemen The Reds memiliki kontribusi yang cukup besar dalam dua musim terakhir adalah Alisson Becker dan Virgil Van Dijk. Kedua pemain tersebut memiliki andil yang cukup besar dalam membawa Liverpool meraih gelar Juara Liga Champions musim lalu dan menjadi pemuncak klasemen sementara musim ini dengan keunggulan poin yang cukup jauh.

Dilansir The Mirror, negosiasi kontrak baru dengan Alisson dan Van DIjk berjalan dengan sangat baik dan lancar. Tidak ada permasalahan yang berarti dalam pembicaraan tersebut meskipun kontrak Van Dijk di Liverpool sebelumnya masih cukup panjang.

Gaji Tertinggi Sepanjang Sejarah Klub

Lebih lanjut, Manajemen Liverpool merasa bahwa memberikan kenaikan Gaji kepada Virgil van Dijk adalah salah satu agenda penting untuk mereka. Pasalnya pemain asal Belanda tersebut saat ini tengah dibidik oleh Klub Raksasa, Real Madrid yang ingin menjadikannya sebagai pengganti dari Sergio Ramos.

Liverpool sendiri memang sengaja menaikan gaji untuk mengamankan van Dijk agar terus berada di Anfield dalam waktu yang lama. Pemain 28 tahun tersebut dikabarkan telah menyepakati kenaikan gaji sebesar 220 ribu Poundsterling atau senilai dengan 3,8 Miliar Rupiah.

Gaji yang akan di terima Oleh Van Dijk tersebut akan menjadikannya sebagai pemecah rekor pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool dalam sejarah.

Tidak hanya itu, Van DIjk juga dipastikan akan bertahan lebih lama di Anfield hingga tahun 2025 mendatang.

3 pemain Dengan Gaji Tertinggi di Liverpool Musim Ini

Sebelumnya, Mohamed Salah merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool dalam sejarah klub yang menerima 200 ribu Poundsterling per pekan. Selanjutnya di susul Roberto Firmino dan Van DIjk dengan 180 Ribu Poundsterling per pekan.

 

Van Dijk Akan Terima Gaji Tertinggi Dalam Sejarah Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top