BerandaLiga InggrisVan der Sar Jadi Kandidat CEO anyar Man United

Van der Sar Jadi Kandidat CEO anyar Man United

Skandal terkait pembentukan Liga Super Eropa benar-benar membawa pengaruh signifikan kepada para klub pendiri. Tekanan dari para fans membuat beberapa petinggi klub memutuskan mundur. Salah satunya adalah CEO Man United, Ed Woodwad yang akan hengkang di akhir 2021.

Man United pun kini sedang mencari CEO baru untuk menggantikan Woodward. Salah satu nama yang masuk ke bursa kandidat adalah mantan kiper legendaris klub, Edwin van der Sar. Pria 50 tahun itu sendiri saat ini memegang posisi CEO bersama Ajax Amsterdam.

“Kembali ke Man United? Tentu saja itu sangat menarik. Namun saya masih harus mengembangkan diri dan belajar di sini (Ajax). Man United adalah klub yang saya cintai, seperti Ajax. Jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan,” ujar Van der Sar kepada The Metro.

Kepergian Ed Woodward memang bakal meninggalkan lubang di tubuh manajemen Setan Merah. Apalagi mengingat dirinya sudah bersama Man United sejak 2007 silam kala menjabat kepala divisi komersial dan media. Woodward kemudian dipromosikan sebagai CEO pada tahun 2012.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini