Van De Beek Disarankan Ke Bundesliga

Van De Beek Disarankan Ke Bundesliga

Sebuah saran diberikan kepada Van De Beek. Ia disarankan untuk gabung dengan Borussia Dortmund atau Bayern Munchen. Saran tersebut diberikan oleh Rafael van der Vaart. Meski, ada ketertarikan sendiri dari Manchester United atau Real Madrid.

Seperti diketahui, Van De Beek merupakan pemain andalan Ajax Amsterdam. Semakin hari, namanya semakin naik daun. Hal tersebut dikarenakan penampilannya yang menawan bersama Ajax pada musim lalu. Bahkan bisa membawa Ajax ke semifinal Liga Champions 2018/2019.

Setelah itu, namanya kerap dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Mereka melihat kemampuan dan kualitas sang pemain yang diatas rata-rata. Sehingga mereka tertarik dengan jasa sang pemain.

Ke Bayern Munchen atau Dortmund

Real Madrid merupakan klub pertama yang menyukainya. Kemudian muncul Manchester United yang siap untuk membajaknya. Sedangkan dengan Ajax, mereka sudah siap untuk melepas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun setelah itu, muncul banyak saran yang diberikan pada Van De Beek. Seperti legenda Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar. Ia yakin dengan kemampuan sang pemain, sehingga harus berada di klub yang memang bisa menampungnya. Menurutnya, sang pemain lebih baik ke Jerman atau lebih tepatnya ke Borussia Dortmund.

Kemudian kini Rafel van der Vaart. Ia menyarankan agar sang pemain terbang ke Bundesliga. Lalu bergabung dengan Bayern Munchen.

Van De Beek Disarankan Ke Bundesliga

“Bagi saya, Bayern Munchen atau Borussia Dortmund menjadi destinasi yang tepat baginya. Ia akan menjadi pemain hebat di sana,” buka Rafael van der Vaart yang dilansir dari Goal.

Ke Chelsea

Sementara itu, mantan pemain Ajax Amsterdam, Jesper Gronkjaer sempat membuka diri terkait masa depan Van De Beek. Menurutnya, sang pemain memang harus berada di level yang lebih tinggi. Dibandingkan dengan Ajax Amsterdam.

Kemudian ia menyarankan agar sang pemain gabung dengan Chelsea. Penampilannya dinilai cocok dibawah tangan dingin Frank Lampard.

“Kalau saya pribadi lebih senang jika dia bermain Chelsea. Atau satu level di bawah Real Madrid dan Barcelona. Sebab melihat gaya bermainnya, ia cocok bermain di Chelsea. Selain itu, Tottenham juga bagus untuk masa depannya.”

“Saat ini, Chelsea masih menjadi klub yang super power. Sebenarnya, ia memiliki sebuah kemiripan dengan Frank Lampard. Van De Beek dan Lampard merupakan pemain besar yang bisa bermain sebagai gelandang box to box. Kemudian keduannya juga bisa melepaskan tembakan jarak jauh,” jelas Jesper Gronkjaer.

Van De Beek Disarankan Ke Bundesliga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top