BerandaLiga InggrisVan de Beek Bisa Tinggalkan Man United di Januari

Van de Beek Bisa Tinggalkan Man United di Januari

Donny van de Beek tampaknya akan segera cabut dari Manchester United. Menurut pemberitaan terbaru, sang gelandang bisa pergi di bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Sebuah media olahraga Italia, Calciomercato.com, mengungkapkan bahwa sang agen sudah mulai menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa.

Dari sederet klub-klub yang dirumorkan ingin meminang gelandang berusia 24 tahun itu, ada beberapa dari Serie A Italia. Yakni Juventus yang berpeluang mendapatkannya.

Menurut sumber tersebut, Juventus bisa saja segera merealisasikan perekrutan gelandang Timnas Belanda itu pada Januari mendatang.

Dengan satu syarat, yakni tawaran berupa peminjaman sampai akhir musim namun dengan opsi pembelian sesuai harga yang ditentukan oleh Man United.

Sebelumnya, Sang agen, bernama Guido Albers pun memberitahu bahwa kliennya sebenarnya diminati banyak klub dari berbagai negara.

Namun sayang, menurut penuturan sang agen, sepanjang bursa transfer musim panas 2021 kemarin, Manchester United belum mau kehilangan sang gelandang.

Meski dijanjikan waktu bermain oleh Ole Gunnar Solskjaer, benar saja, Van de Beek sejauh musim 2021/2022 ini kebanyakan di bangku cadangan. Dengan baru tiga kali tampil di semua kompetisi, dan hanya sekali saja bermain penuh 90 menit.

Van de Beek Bisa Tinggalkan Man United di Januari
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini