BerandaLiga InggrisVan de Beek Bisa Cabut, tapi Man United Tidak Mau

Van de Beek Bisa Cabut, tapi Man United Tidak Mau

Donny van de Beek dikatakan bisa saja cabut di bursa transfer musim panas 2021. Namun, menurut pengakuan agennya, Manchester United tidak mau kehilangan sang gelandang.

Sejak gabung Man United pada musim panas 2020 dari Ajax Amsterdam, gelandang asal Belanda itu memang sangat jarang diberi kesempatan.

Sang agen, bernama Guido Albers pun memberitahu bahwa Van de Beek sebenarnya diminati banyak klub dari berbagai negara.

“Donny sebenarnya menerima minat dari banyak klub dari Inggris, Italia dan Jerman. Namun ketika kami berbicara ke Man United, mereka tidak mau mengizinkan dia pergi,” kata Albers dikutip dari Voetbal Internasional.

“Saya tahu dia sudah dijanjikan akan mendapat kesempatan dan menit bermain. Tapi itu masalah waktu saja, dan kami berharap klub menolak semua minat itu karena ingin mengandalkannya,” jelasnya lagi.

Pemain berambut pirang bahkan sukses mencuri perhatian berkat aksi apiknya mengantarkan Ajax lolos ke semifinal Liga Champions 2018/19. Namun label pemain bintang luntur sejak ke Old Trafford.

Pada musim 2020/2021 kemarin contohnya, pemain berusia 24 tahun total hanya mengemas 19 penampilan. Mirisnya, cuma tiga di antaranya yang mana Van de Beek bermain secara penuh 90 menit.

Van de Beek Bisa Cabut, tapi Man United Tidak Mau
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini