Van de Beek Berharap Lebih Sering Dimainkan

Van de Beek Berharap Lebih Sering Dimainkan

Donny van de Beek mengakui harapannya agar mendapatkan kesempatan bermain yang lebih sering dari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Lini tengah The Red Devils sudah ramai sebelum Van de Beek tiba dari Ajax pada bursa transfer musim panas lalu, dan itu pun berdampak pada kesempatan bermain untuknya pada awal musim ini.

Sang gelandang berusia 23 tahun tetap berkesempatan untuk membela United dalam delapan pertandingan, termasuk ketika menghempaskan RB Leipzig dengan skor 5-0 di Liga Champions.

Van de Beek menjadi starter pada laga tengah pekan tersebut, namun ia masih belum mendapatkan kesempatan bermain sejak menit pertama di pentas Premier League.

Ia pun mengakui harapan tersebut ketika berbicara dalam situs resmi Manchester United, berkata: “Para pemain selalu ingin bermain dalam pertandingan. Berlatih memang menyenangkan, namun untuk pertandingan, itulah alasan saya menjadi pesepak bola.”

Kini dengan jadwal pertandingan yang padat, Van de Beek menuntut fokus dari skuat asuhan Solskjaer, diawali oleh laga kandang kontra Arsenal pada akhir pekan ini.

“Saya yakin kami akan lebih sering menang jika kami bisa fokus. Arsenal telah menunjukkan bahwa mereka memiliki banyak pemain bagus,” sambungnya.

“Kami menang [kontra Leipzig] dan semua orang bahagia. Itu bagus untuk kepercayaan diri dan segalanya, namun kami harus beralih kepada laga lainnya.

“Ada banyak laga yang akan datang. Kami perlu untuk menjaga fokus dan setelah itu, saya yakin bahwa kami akan meraih lebih banyak kemenangan.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top