Usai Jalani Tes Medis, Arthur Segera Dapat Kontrak Baru

Usai Jalani Tes Medis, Arthur Segera Dapat Kontrak Baru

Belakangan ini, Arthur Melo dikabarkan baru saja selesai jalani tes medis. Bahkan sang pemain disebut sudah disiapkan kontrak selama 5 tahun dari Juventus. Sama halnya dengan Arthur, Miralem Pjanic juga telah melakukan tes medis untuk terbang ke Barcelona.

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu Arthur Melo terus dikaitkan dengan Juventus. Sang pemain dikabarkan menjadi incaran utama Juventus. Mereka ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas.

Kemudian rencana Juventus untuk mendatangkannya bakal terealisasi. Sebab antara Juventus dan Barcelona sudah sepakat pada skema tukar tambah pemain. Juventus menginginkan Arthur Melo, sedangkan Barcelona menginginkan Miralem Pjanic.

Pemain asal Brasil tersebut pada Sabtu (27/06/2020) ke Turin. Bahkan ia terbang ke Italia menggunakan jet pribadi. Atau setelah tampil sebagai pemain pengganti Barcelona ketika berhadapan dengan Celta Vigo.

Sudah Jalani Tes Medis

Proses transfer pemain Barcelona tersebut kemudian diungkap oleh Sky Italia. Sang pemain menjalani tes medis pada pukul 09.00 hingga 15.30 pada Minggu (28/06). Setelah itu, sang pemain disebut akan kembali terbang ke Spanyol.

Sang pemain akan segera bergabung dengan para pemain Barcelona lainnya. Sebab Barcelona tengah bersiap untuk laga-laga berikutnya. Salah satunya adalah berhadapan dengan Atletico Madrid pada tengah pekan mendatang. Namun kepindahan sang pemain hampir saja selesai.

Usai Jalani Tes Medis, Arthur Segera Dapat Kontrak Baru

Sedangkan dengan pihak Juventus, sudah menyiapkan sejumlah rencana pada Arthur Melo. Mereka akan memberikan kontrak dengan durasi selama 5 tahun di Turin.

Selain itu, pihak Juventus juga menyiapkan gaji cukup besar pada sang pemain. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan mendapat gaji sebesar 5 juta euro per musm di Juventus.

Ditunggu oleh Maurizio Sarri

Berdasar informasi dari Sky Sport News, sang pemain sudah ditunggu pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Sebab mantan pelatih Chelsea tersebut sudah mengidamkan sang pemain tersebut. Ia ingin menjadikan sang pemain sebagai sosok sentral di lini tengah.

Ia akan melakukan sang pemain sama halnya dengan Jorginho. Pelatih asal Italia tersebut membawa Jorginho dari Napoli kemudian ke Chelsea. Ia sangat menyukai permainan Jorginho, dan kini mengidamkan sosok Arthur Melo.

Sementara itu, Miralem Pjanic juga sedikit lagi akan gabung ke Barcelona. Hal tersebut akan diumumkan beberapa waktu mendatang. Setelah menjalani tes medis, ia akan gabung terlebih dahulu ke Juventus. Kemudian baru terbang ke Barcelona.

Usai Jalani Tes Medis, Arthur Segera Dapat Kontrak Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top