BerandaLiga InggrisUsai Gol Ajaib, Alisson Dapat Kontrak Baru dari Liverpool

Usai Gol Ajaib, Alisson Dapat Kontrak Baru dari Liverpool

Usai mencetak gol ajaib, Alisson Becker dikabarkan segera menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Padahal kontraknya saat ini sebenarnya tidak butuh pembaruan, karena masih tersisa tiga tahun lagi.

Tapi manajemen The Reds merasa sang kiper harus mendapatkan hadiah karena kontribusi besarnya untuk klub sejak bergabung di musim panas 2018 lalu.

Dia didatangkan dari AS Roma dengan sebuah rekor transfer termahal untuk seorang kiper pada 2018 lalu. Sejak saat itu, dirinya memang sangat berperan dalam kesuksean Liverpool.

Dengan berbagai trofi sudah pernah dia persembahkan, antara lain adalah gelar juara Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan juga Liga Inggris musim lalu.

Laporan dari Daily Telegraph mengatakan bahwa negosiasi kontrak baru Alisson akan dilangsungkan sebelum musim 2021/2022 dimulai.

Kiper berusia 28 tahun itu baru saja mencetak gol ajaib nan dramatis untuk Liverpool. Berkat golnya itu, The Reds berhasil menang 2-1 di markas West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu.

Usai Gol Ajaib, Alisson Dapat Kontrak Baru dari Liverpool
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini