BerandaLiga ItaliaUsai Dybala, Juventus Bakal Perbarui Kontrak Cuadrado

Usai Dybala, Juventus Bakal Perbarui Kontrak Cuadrado

Juan Cuadrado akan menjadi fokus Juventus berikutnya untuk pembaruan kontrak, setelah negosiasi dengan Paulo Dybala selesai.

Para petinggi klub masih disibukkan dengan negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain timnas Argentina sejauh ini, karena itu akan segera berakhir pada musim panas tahun depan.

Negosiasi kabarnya sudah memasuki tahap akhir, dengan nilai upah sebesar 9 juta euro per musim, yang berlaku hingga 2025 mendatang, dan mereka tinggal menentukan besaran bonus serta detailnya.

Seketika setelah negosiasi perpanjangan kontrak La Joya selesai, Bianconeri akan bergerak kepada proyek perpanjangan berikutnya, yaitu Cuadrado, yang juga akan segera habis masa baktinya pada akhir musim ini.

Kendati begitu, beda halnya dengan Dybala yang akan mendapat kontrak tiga setengah tahun, sang pemain asal Kolombia hanya akan diikat hingga Juni 2023 mendatang, menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano.

Itu memang tidak ayal, lantaran Cuadrado sudah berusia 33 tahun. Meski begitu, perannya di tim asuhan Massimiliano Allegri masih vital, dengan mencatatkan total penampilan tujuh kali, selagi menyumbangkan satu gol pada musim ini.

Usai Dybala, Juventus Bakal Perbarui Kontrak Cuadrado
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini