Uruguay 0-2 Brasil: Tim Besutan Tite Masih Sempurna

Uruguay 0-2 Brasil: Tim Besutan Tite Masih Sempurna

Meskipun tidak diperkuat Neymar dalam lawatannya ke Montevideo pada Rabu (18/11) pagi tadi WIB, Brasil berhasil mendominasi kontra Uruguay.

Dengan kemenangan 2-0 ini, maka tim Samba berhasil mempertahankan catatan sempurnanya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Sepasang gol yang diciptakan oleh Arthur dan Richarlison pada babak pertama membuat Brasil yang minim Neymar ini berhasil memuncaki klasemen sementara babak kualifikasi dengan torehan 12 poin.

Dengan awal sempurna ini – menyapu bersih kemenangan dalam empat laga beruntun – maka itu meningkatkan potensi kelolosan mereka ke pentas Piala Dunia 2022.

Pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu, tim asuhan Tite berhasil mengakhiri kompetisi dengan mengumpulkan 12 kemenangan dari 18 pertandingan yang mereka lakoni.

Brasil sebenarnya sudah tidak diperkuat oleh Neymar sejak pertandingan pertama di jeda internasional bulan ini, ketika mereka menang dengan susah payah atas Venezuela dengan skor 1-0 lewat sebuah gol yang diciptakan oleh Roberto Firmino.

Ketiadaan bintang Paris Saint-Germain itu pun telah membuat mereka minim menciptakan peluang saat melawat ke Montevideo. Beruntungnya, Arthur dan Richarlison berhasil memaksimalkannya untuk menjadikannya gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top