Upamecano Tidak Dijual, Liverpool dan Man United Gigit Jari

Upamecano Tidak Dijual, Liverpool dan Man United Gigit Jari

RB Leipzig dikabarkan akan mempertahankan Dayot Upamecano di bursa transfer Januari 2021. Hal ini tentu membuat Liverpool dan Manchester United gigit jari.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Liverpool dan Manchester United memang tengah bersaing mendapatkan tanda tangan bek berusia 22 tahun itu.

Namun, mereka harus menutup harapan untuk mendapatkan sang bek pada bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Leipzig memilih untuk melepas sang pemain di musim panas saja.

“Klub akan melepasnya pada musim panas 2021 mendatang, tidak di bulan ini. Mereka masih memerlukan Dayot, jadi klub-klub peminat harus lebih bersabar,” tulis Romano dalam cuitan di akun Twitter pribadinya.

Masih dari thread yang sama, Romano juga menjelaskan bahwa sumbernya mengatakan Leipzig akan melepas Upamecano dengan harga yang terjangkau.

Lantaran klub Bundesliga Jerman itu tidak mengubah klausul rilis dalam kontrak sang pemain. Jadi Liverpool atau Manchester United bisa membelinya dengan hanya 42 juta poundsterling saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top