Ungkapan Mengenai Christiano Ronaldo Gagal Eksekusi Pinalti

Ungkapan Mengenai Christiano Ronaldo Gagal Eksekusi Pinalti

Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi dari titik putih kotak penalti, kala menjamu AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia. Namun momen ini dipandang oleh sang pelatih maurizio sarri, hanya mengungkapkan mungkin ronaldo hanya saja tidak beruntung.

Pertandingan ini digelar pada babak semifinal Coppa Italia itu, hari Sabtu 13 Juni 2020 dini hari tadi. Partai yang sangat sengit tersebut akhirnya harus puas dengan skor imbang 0-0.

Beruntung bagi Juventus, karena pada leg pertama dia sudah memenangkan pertandingan dengan mengantongi poin 1-0 kepada AC Milan. Juventus di leg kedua selaku tuan rumah diuntungkan lolos ke babak final.

Seperti biasanya, cristiano Ronaldo adalah salah satu mesin pencetak gol. Namun kali ini Ia tidak bisa  menuntaskan tanggung jawabnya saat mengeksekusi tendangan pinalti.

Ronaldo Kurang Beruntung

Saat Cristiano gagal mendapatkan poin dari eksekusi penalti, maurizio sarri tidak mau mengungkapkan rasa kekecewaan nya terhadap Ronaldo. Sarri hanya mengungkapkan dan pada saat itu itu dia hanya kurang saja beruntung.

Pada fase pertandingan laga awal juventus ada yang berbeda, kini Cristiano Ronaldo diminta untuk berada di posisi mundur ke tengah. Cristiano Ronaldo sangat senang untuk mencobanya dan ia bisa bermain sesuai yang ia butuhkan saat ini. Diungkapkan oleh Sang Pelatih pada Jumpa Pers setelah pertandingan.

Ronaldo dirasa sangat tidak terbiasa gagal dalam melakukan eksekusi penalti, jadi untuk bola yang mengenai Sisi tiang gawang bola bisa pergi ke arah mana saja, sedang tidak beruntung aja. Diungkapakna dengan nada yang biasa tanpa rasa kecewa oleh Sarri.

Peran Ronaldo Berbeda

Selama kurang lebih 3 bulan akhirnya laga sepakbola di Italia digelar kembali, mungkin selama ini bagi semua klub sedang menyusun strategi baru untuk membuat klub-klub menjadi lebih kuat. Ada yang berbeda saat laga perdana dari Juventus tadi malam.

Cristiano Ronaldo diposisikan dengan peran yang berbeda, posisi Ronaldo saat ini sangat jauh dari mistar gawang. Hal ini juga diungkapkan oleh maurizio sarri, strategi barunya ini tidak mengubah dari kelincahan dan membatasi kelincahan seorang Ronaldo.

Saya tidak merasa kalau memainkan dia jauh lebih beberapa meter dari mistar gawang, tidak akan memberikan perbedaan yang sangat signifikan. Ronaldo tetap kuat dan masih sangat jauh memiliki performa yang tetap jadi baik.

Ungkapan Mengenai Christiano Ronaldo Gagal Eksekusi Pinalti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top