BerandaLiga InggrisUngkapan Kekecewaan Arteta Pasca Kalah dari Liverpool

Ungkapan Kekecewaan Arteta Pasca Kalah dari Liverpool

Hasil mengecewakan harus didapat Arsenal kala menjamu Liverpool di lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris. The Gunners tumbang dengan skor 0-3 lewat dua gol Diogo Jota dan satu gol Mo Salah. Alhasil Mikel Arteta selaku manajer Arsenal tidak kuasa menahan rasa kecewanya.
“Liverpool mengungguli kami di semua sektor dan itu adalah tanggung jawab saya. Mereka (Liverpool) berhasil menang dengan tiga gol, padahal mereka bisa mencetak lebih banyak lagi jika mereka ingin. Seburuk itu permainan kami hari ini,” ujar Arteta kepada BBC.
“Jujur saja saya sangat terkejut dengan cara kami bermain. Tugas saya adalah untuk membuat tim tampil lebih baik, namun itu tidak terwujud hari ini. Tentu saja kami harus berbenah. Arsenal tidak bisa bermain di level seperti ini terus menerus,” tutup pria asal Spanyol tersebut.
Kekalahan dari Liverpool membuat Arsenal makin sulit untuk bersaing menembus zona Eropa. Mereka tercecer di posisi ke-9 dengan 42 poin, terpaut tujuh poin dari Tottenham di posisi ke-5 atau batas akhir zona Liga Europa.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini