BerandaLiga InggrisUngguli Swansea, Manchester City Ke Perempat-Final Piala FA

Ungguli Swansea, Manchester City Ke Perempat-Final Piala FA

Langkah Manchester City ke perempat-final Piala FA tidak terhambat setelah meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Swansea City, Kamis (11/2) dinihari WIB.

The Citizen pun mengikuti jejak rival sekota mereka, Manchester United, yang sudah lebih dulu lolos setelah meraih kemenangan 1-0 atas West Ham United kemarin.

Dengan hasil tersebut, City menjaga kans meraih treble gelar di musim ini. Saat ini tim besutan Pep Guardiola memuncaki klasemen Liga Inggris dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Manchester City tampil dominan sejak awal pertandingan di Liberty Stadium. Kyle Walker menjadi pencetak gol pembuka Citizen dengan tendangannya, menuntaskan umpan Rodri, di menit 30.

Di babak kedua, Rodri kembali menjadi penyuplai bola untuk membawa Manchester City memimpin 2-0 di menit 47, dengan Raheem Sterling menuntaskan kesempatan yang diciptakannya. Tiga menit berselang, giliran Gabriel Jesus yang melesakkan bola ke gawang Swansea.

Tim tuan rumah baru bisa membalas di menit 77, setelah umpan Ryan Manning bisa dituntaskan Morgan Whittaker dengan sepakannya. Skor 3-1 untuk kemenangan Manchester City bertahan hingga akhir pertandingan.

Ungguli Swansea, Manchester City Ke Perempat-Final Piala FA
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini