Undian 16 Besar Liga Champions: Messi vs Neymar

Undian 16 Besar Liga Champions: Messi vs Neymar

Lionel Messi akan bersua dengan kawan lamanya, Neymar, pada saat Barcelona dan Paris Saint-Germain adu kekuatan pada babak 16 besar Liga Champions.

Hasil undian perdelapan final Liga Champions sudah keluar pada hari Senin (14/12) ini dan laga Barca kontra PSG merupakan pembicaraan terbesasr untuk babak ini.

Kekalahan 0-3 dari Juventus pada pekan penutup grup terbukti menjadi sesuatu hal yang merugikan bagi Blaugrana, karena itu menyebabkan mereka harus puas lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up bukannya juara grup.

Lolos sebagai runner-up memungkinkan Barcelona untuk bertemu dengan lawan yang lebih sulit, dan benar saja, PSG akan menjadi lawan mereka di sini. Ini juga akan menjadi pertemuan pertama antara Messi dan Neymar sejak sang striker asal Brasil meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2017 silam.

Pertandingan besar lainnya adalah antara Liverpool kontra Leipzig, kemudian Atletico Madrid kontra Chelsea, dan pertemuan antara Atalanta dan Real Madrid juga bisa menyajikan sesuatu yang menarik.

Hasil undian lebih mudah didapatkan oleh Juventus yang bersua dengan FC Porto, demikian pula dengan Bayern Munich yang akan dihadang oleh Lazio.

Leg pertama babak 16 besar ini akan digelar di kandang para runner-up pada tanggal 16-17 dan 23-24 Februari mendatang, kemudian leg kedua pada 9-10 dan 16-17 Maret.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions

Lazio (Italia) – Bayern Munich (Jerman)

Sevilla (Spanyol) – Borussia Dortmund (Jerman)

Atletico Madrid (Spanyol) – Chelsea (Inggris)

Porto (Portugal) – Juventus (Italia)

RB Leipzig (Jerman) – Liverpool (Inggris)

Borussia Monchengladbach (Jerman) – Manchester City (Inggris)

Barcelona (Spanyol) – PSG (Prancis)

Atalanta (Italia) – Real Madrid (Spanyol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top