Umur Zinedine Zidane Cuma Dua Laga di Real Madrid

Umur Zinedine Zidane Cuma Dua Laga di Real Madrid

Masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid nampaknya bisa ditentukan dalam dua pertandingan ke depan. Penampilan buruk membuat posisi pelatih asal Prancis itu sedang tidak aman di Santiago Bernabeu.

Kabar dari media asal Prancis, L’Equipe, mengatakan bahwa manajemen Los Blancos sedang mempertimbangkan segala sesuatu khususnya untuk pemecatan Zidane.

Kekalahan di dua laga kandang beruntun nampaknya sudah membuat manajemen mulai gerah melihat kualitas Zidane sebagai pelatih Sergio Ramos cs.

Masih dari sumber yang sama, L’Equipe menyebut bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez hanya memberi waktu dua pertandingan saja untuk Zidane.

Dua pertandingan tersebut adalah saat La Real menghadapi Barcelona di Liga Spanyol pada Sabtu (24/10/20) nanti malam dan bertamu ke Borussia Monchengladbach di ajang Liga Champions.

Zidane benar-benar harus memutar otak karena lawan yang akan dihadapi tidak sembarangan. Selain El Clasico, Monchengladbach juga sudah terbukti mampu membuat Inter Milan kesulitan di laga perdana fase grup Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top