BerandaLiga SpanyolUmtiti Nangis Bicara Masa Depan, Barcelona Luluh

Umtiti Nangis Bicara Masa Depan, Barcelona Luluh

Samuel Umtiti dikabarkan sampai nangis-nangis membicarakan masa depannya. Namun upayanya nangis-nangis ini tampaknya berhasil meluluhkan hati para pejabat klub Barcelona.

Kita tahu bahwa Barcelona memang sedang berusaha mengurangi beban gaji. Dikarenakan mereka sedang berada dalam masalah finansial.

Adapun Barcelona masih terus berusaha menguangkan bek berkebangsaan Prancis itu karena tingginya nilai gaji dan kendala cedera yang kerap dialaminya.

Namun baru-baru ini, Presiden Barcelona, Joan Laporta dilaporkan Marca telah mengadakan pertemuan. Umtiti hadir beserta jajaran pejabat klub dalam pertemuan itu.

Sang pemain sendiri masih berharap bisa bertahan dan memberikan bantuan buat timnya di musim 2021/2022. Bahkan dalam pertemuan itu, dia sampai nangis menjelaskan kondisinya.

Dia mengatakan bahwa staf medis klub tidak merawatnya dengan benar, menjadi penyebab cederanya tidak kunjung pulih. Laporta pun diyakini luluh.

Laporta diyakini akan berbicara dengan pelatih kepala, Ronald Koeman agar memberi kesempatan kepada bek berusia 27 tahun itu. Eks Lyon itu pun kembali menangis meraung-raung usai mendengar pernyataan sang presiden.

Umtiti sendiri gabung ke Barcelona pada musim panas 2016 lalu. Meski sudah lima tahun berada di Camp Nou, dia baru mencatat 132 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Umtiti Nangis Bicara Masa Depan, Barcelona Luluh
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini