Ulasan Beberapa Faktor Menentukan Duel AS Roma vs Parma

Ulasan Beberapa Faktor Menentukan Duel AS Roma vs Parma

Pertandingan AS Roma melawan Parma pada pekan ke-31 Serie A akan berlanjut Pada hari Kamis 9 Juli 2020. Dalam pertandingan tersebut ada beberapa hal yang harus diperhatikan menjelang duel mereka akan berlangsung.

Pada beberapa pertandingan terakhir AS Roma dan Parma mengalami kekalahan. Dan saat ini pasti kedua klub tersebut ingin menuai kemenangan. Karena jelas untuk mengoptimalkan di sisa akhir Barca musim ini sangatlah penting, untuk berada pada posisi aman klasemen Serie A di musim depan.

Posisi yang paling krusial di lini belakang, hal ini terjadi di AS Roma yang sulit dikarenakan ada beberapa factor hingga mereka tidak bisa menurunkan kekuatan penuhnya. Dan ini bakal membuat lobang di lini belakang mereka pincang.

Opsi Tambahan Untuk Lini Bertahan

Hal ini terlihat dari suatu kondisi dari Chris Smalling, bahwa kini dia tidak bisa menjadi starter bagi AS Roma. Smalling saat ini sedang mengalami cedera dan harus berada di bangku perawatan. Smalling juga sudah harus beristirahat dalam waktu tujuh hari hingga sepuluh hari kedepan.

Paulo Fonseca harus benar benar membuat opsi tambahan untuk dapat membuat lini belakang pemainnya tidak bisa ditembus. Karena ini adalah hal yang sangat krusial bagi kedua klub. semua menginginkan hasil poin penuh dalam sisal aga terakhir.

Situasi Bola Mati

Namun kini ada beberapa kelebihan untuk AS Roma, tim ini mampu memanfaatkan situasi situasi bola mati. Seperti halnya untuk pemain yang dimiliki seperti Edin Dzeko, rumah memiliki pemain yang sangat berbahaya, terutama lewat Corner.

Dalam pemanfaatan ini AS Roma sudah berhasil menorehkan 11 gol lewat situasi bola mati. Dari catatan tersebut hanya menempati posisi ketiga setelah Atalanta (16) dan Inter Milan (12) gol lewat set piece.

Pemanfaatan situasi tersebut memang sangat sulit dan tidak banyak klub yang bisa melakukannya. Dan juga AS Roma juga patut mensyukuri karena memiliki pemain-pemain yang bisa memanfaatkan dalam situasi seperti ini.

Serangan Balik Parma

Amalia astronomi waspadai dalam serangan balik yang diciptakan oleh Parma. Karena dalam 8 gol terakhir tercipta dari skema serangan balik. Dan pernah menjadi salah satu tim terbanyak mencetak gol dari skema tersebut dari tim-tim yang lainnya.

Permainan rumah sangat mendominasi dan sangat agresif. Mereka termasuk mempunyai serangan terbaik di kompetisi Serie A. Hal ini diungkapkan oleh Fonseca seperti dikutip media publik sepakbola Italia.

Parma juga memiliki beberapa pemain ofensif berkaki cepat. Dan para pemain ini sangat berbahaya saat melakukan serangan balik kepada lawan. Pemain tersebut ialah dejan kulusevski, dan Gervinho. AS Roma kini juga pasti sangat mengenalnya karena dokumen tersebut adalah mantan pemain dari AS Roma.

Ulasan Beberapa Faktor Menentukan Duel AS Roma vs Parma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top