Uji Coba Garuda Select III di Inggris Gagal karena Lockdown

Uji Coba Garuda Select III di Inggris Gagal karena Lockdown

Pertandingan uji coba Garuda Select III di Inggris harus gagal digelar karena lockdown yang baru saja diumumkan. Kebijakan karantina secara nasional ini baru saja diumumkan pada Selasa (05/01) kemarin.

Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dengan berat hati harus mengambil keputusan lockdown ini. Lantaran munculnya versi terbaru dari COVID-19 yang lebih berbahaya dari sebelumnya.

Garuda Select III sendiri seharusnya menghadapi Mansfield Town pada Rabu (06/01) hari ini. Tapi karena kebijakan lockdown sudah berlaku, uji coba ini pun urung digelar.

“Manajemen Program Garuda Select menghormati keputusan ini dan memutuskan untuk membatalkan pertandingan melawan Mansfield U-18,” tulis keterangan resmi Garuda Select.

“Namun, sesi latihan akan tetap berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Keselamatan pemain menjadi fokus utama Garuda Select untuk itu kondisi pemain akan terus dipantau secara rutin,” lanjut keterangan itu.

Memang menurut keterangan Johnson soal kebijakan lockdown kali ini, melarang segala aktivitas olahraga di kalangan level usia atau amatir. Sementara untuk elite atau profesional seperti Liga Inggris tetap berlanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top