BerandaLiga LainnyaBerita LainnyaUEFA Nations League: Prancis Susul Spanyol Ke Final

UEFA Nations League: Prancis Susul Spanyol Ke Final

Prancis memastikan meraih tiket ke final UEFA Nations League setelah menundukkan Belgia 3-2, Jumat (8/10) dinihari WIB. Les Bleus mengikuti jejak Spanyol, yang sehari sebelumnya berhasil menundukkan Italia denggan skor 2-1.

Dengan demikian, partai final UEFA Nations League akan mempertemukan Prancis dan Spanyol dengan laga dilangsungkan di San Siro, Milan pada Minggu (10/10) waktu setempat, atau Senin (11/10) dinihari WIB.

Prancis berhasil mengalahkan Belgia dalam pertandingan yang cukup dramatis. Di babak pertama, Prancis sudah harus tertinggal 2-0 dari gol Yannick Carascao dan Romero Lukaku.

Prancis bangkit di babak kedua. Pada menit 62, Karim Benzema mengubah kedudukan menjadi 1-2 sebelum kemudian Kylian Mbappe menyamakan skor pada menit ke-69. Theo Hernandez yang akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Prancis dengan golnya di masa injury time.

Adapun Spanyol lolos ke final setelah mengalahkan Italia 2-1 di San Siro. Sepasang gol Spanyol dicetak Ferran Torres pada menit ke-17 dan 45, sementara gol Italia dibukukan Lorenzo Pellegrini pada menit ke-83.

Dua tim pecundang di babak semifinal, Italia dan Belgia, akan berhadapan satu sama lain untuk perebutan tempat ketiga di Allianz Stadium (Turin).

UEFA Nations League: Prancis Susul Spanyol Ke Final
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini