Udah Sehat, Mbappe Siap Main Buat Prancis

Udah Sehat, Mbappe Siap Main Buat Prancis

Kylian Mbappe kayaknya udah siap buat memanjakan mata para pemirsa sekalian, apalagi buat para pendukung timnas Prancis, yang akan bertanding menghadapi Swedia, Rabu (18/11) dini hari nanti WIB.

Sang striker Paris Saint-Germain harus absen ketika Les Blues mengunci tiket lolos ke putaran final UEFA Nations League, waktu ngalahin Portugal dengan skor 1-0 pada akhir pekan kemarin.

Prancis udah gak perlu-perlu amat buat serius di pertandingan terakhir babak grup, tapi pelatih Didier Deschamps menyatakan bahwa Mbappe bakal dapet menit bermain di Stade de France kontra Swedia nanti.

Hal itu dikarenakan sang striker berusia 22 tahun sudah kembali berlatih secara penuh bersama tim sejak hari Minggu (15/11) lalu, dan juga Senin kemarin.

“Kylian baik-baik aja, dia ikut latihan kolektif kemarin,” kata Deschamps dalam keterangannya di konferensi pers hari Senin. “Dia juga ikut latihan pada hari ini.”

Tapi Deschamps belum tau apakah akan memainkan Mbappe sebagai starter sejak menit pertama, atau bakalan mengirimnya dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti.

“Nanti saya akan berbicara dengannya untuk mencari tau apakah dia akan tampil sejak menit pertama atau dari bangku cadangan. Ini adalah dua opsi dengan keuntungan dan kerugiannya masing-masing,” tambah sang pelatih.

“Saya akan memutuskan yang terbaik buat tim dan untuknya. Dia udah gak main selama dua minggu, tapi dia bener-bener mau main. Dia pengen main besok, dan kalo semuanya berjalan lancar, maka dia akan main.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top