BerandaLiga ItaliaUcapan Selamat Tinggal Ronaldo Kepada Para Fans Juventus

Ucapan Selamat Tinggal Ronaldo Kepada Para Fans Juventus

Juventus akhirnya resmi melepas bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, penyerang 36 tahun tersebut resmi kembali ke klub lamanya, Man United dengan biaya mencapai 20 juta euro.

Seiring dengan kepergiannya dari Juventus, Ronaldo pun menuliskan pesan perpisahan kepada para fans dari tim yang dia bela sejak 2018 tersebut. Penyerang 36 tahun tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan para tifosi Juventus selama tiga musim kariernya di Allianz Stadium.

“Hari ini saya tidak lagi memperkuat klub terbesar Italia dan juga Eropa, Juventus. Kota Turin dan para fans di sana akan selalu saya kenang. Dukungan mereka luar biasa selama ini. Kini saya ingin bersama-sama melihat kembali semua pencapaian yang kita raih. Saya tahu beberapa hal belum bisa saya berikan, namun itu tetap cerita yang indah,” ujar Ronaldo lewat instagram pribadinya.

“Kalian akan selalu menjadi bagian dari sejarah hidup saya, seperti saya menjadi bagian sejarah klub kalian. Untuk selamanya kalian akan saya kenang dalam hati,” tutupnya.

Selama memperkuat Juventus sejak 2108, Ronaldo telah tampil di 134 laga dan mencetak 101 gol serta 22 assist. Dia juga mempersembahkan lima gelar domestik, termasuk dua gelar Serie A, meskipun gagal membawa Juventus memenangi Liga Champions.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini