Tuntut-Menuntut Neymar dan Barcelona Berlanjut

Tuntut-Menuntut Neymar dan Barcelona Berlanjut

Kekacauan hubungan antar mantan semakin runyam saja antara Barcelona dan Neymar, setelah kuasa hukum sang striker asal Brasil menuntut utang sebesar 44 juta euro kepada klub raksasa Catalan.

Penyerang yang kini memperkuat Paris Saint-Germain tersebut juga mengajukan banding atas keputusan pengadilan pada bulan Juni, yang membuat kliennya harus membayar sang mantan klub sejumlah 6,7 juta euro.

Kini, dilansir dari Que t’hi Jugues, menyebutkan bahwa sang striker berusia 28 tahun masih berusaha mencari penebusan ketika klub seharusnya membayarkan bonus hampir sebesar 60 juta euro.

Menurut Neymar, semenjak transfernya ke PSG pada musim panas 2017 silam, klub raksasa Catalan masih berhutang hingga 44 juta euro soal bonus pembaruan kontrak yang sama.

Kini Pengadilan Tinggi Catalonia akan berusaha untuk menyelesaikan kasus ini, yang tertanam dalam bonus bernilai 26 juta euro. Itu dinegosiasikan oleh Neymar dan Barcelona ketika mereka memperpanjang kesepakatan pada tahun 2016 silam.

Kontrak tersebut berlaku hingga 2021, namun bonus yang diklaim oleh Neymar diblok oleh Barca ketika kabar kepindahannya ke Les Parisien menguak setahun kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top