BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTuchel Puji Penampilan Kante di Laga Kontra Atletico Madrid

Tuchel Puji Penampilan Kante di Laga Kontra Atletico Madrid

Chelsea menjadi wakil Inggris ketiga yang sukses lolos ke perempat final Liga Champions. Anak asuh Thomas Tuchel sukses mengungguli wakil Spanyol, Atletico Madrid di babak 16 besar setelah menang 2-0 di leg kedua. Kemenangan tersebut membuat Chelsea unggul agregat 3-0.

Selepas laga, Tuchel pun langsung memberikan pujian khusus kepada gelandang asal Prancis, N’Golo Kante. Menurut Tuchel, Kante adalah sosok yang berjasa memberikan kemenangan melalui intensitas bermainnya di laga kontra Atletico.

“Kante selalu memberi hasil di luar ekspektasi. Intensitas bermainnya tidak ada duanya. Dia adalah berkah bagi semua pelatih termasuk saya. Kombinasinya dengan (Mateo) Kovacic di lini tengah menjadi alasan kami bisa meraih kemenangan malam ini,” ujar Tuchel kepada situs resmi Chelsea.

Kante sendiri nampaknya sudah mempermanenkan statusnya sebagai gelandang utama Tuchel saat ini. Sebelumnya mantan pemain Leicester City tersebut sempat kalah saing dari duet Jorginho-Kovacic di beberapa laga awal Tuchel.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini