BerandaLiga InggrisTuchel Puji Penampilan Chelsea saat Singkirkan Man City

Tuchel Puji Penampilan Chelsea saat Singkirkan Man City

Thomas Tuchel memberi pujian pada penampilan anak-anak asuhannya saat Chelsea menyingkirkan Manchester City dari semifinal Piala FA. Kemenangan tipis 1-0 cukup membuat mereka melenggang ke partai final.

Chelsea memang baru saja berhadapan dengan Manchester City di babak semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (17/04) kemarin malam WIB. Mereka berhasil menang 1-0, hanya dari satu serangan balik.

Sepanjang pertandingan, sebenarnya Manchester City mampu menguasai segala aspek. Bahkan mereka melepaskan sebanyak 11 tembakan, sementara The Blues hanya lima tembakan.

Meski lebih banyak tertekan, Thomas Tuchel tetap memberikan pujian pada skuat asuhannya. Dia juga berpendapat bahwa Chelsea memang layak menang di laga ini.

“Penampilan yang sangat bagus, sangat berani dari para pemain saya. Mereka bisa meladeni permainan lawan dengan bermain di level tertinggi,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Manchester City memang bermain bagus. Tapi kami lebih tenang dan percaya diri, jadi saya rasa kami pantas ke final Piala FA,” ucapnya lagi.

Kini, Chelsea tinggal menunggu pemenang dari laga Leicester City vs Southampton yang baru akan dimainkan Senin (19/04) dini hari WIB nanti. Final Piala FA sendiri seyogyanya bakal digelar tanggal 15 Mei mendatang.

Tuchel Puji Penampilan Chelsea saat Singkirkan Man City
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini