Tuchel Puji Kualitas Moise Kean untuk Paris Saint-Germain

Tuchel Puji Kualitas Moise Kean untuk Paris Saint-Germain

Penampilan Moise Kean dalam pertandingan terakhir Paris Saint-Germain mengundang pujian dari sang manajer, Thomas Tuchel.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada Minggu (25/10/20) dini hari WIB, Moise Kean tampil sebagai starter. Sebagai penyerang, dia tampil sangat beringas dengan torehan dua gol.

Dua gol tersebut membawa PSG berhasil menaklukkan Dijon di Parc des Princes dengan skor 4-0, dua gol lainnya dicetak oleh Kylian Mbappe yang main sebagai pemain pengganti.

Melihat penampilan pemain pinjaman itu, Thomas Tuchel mengaku senang dan memberikan pujian. Menurutnya, Kean sudah membuktikan kualitasnya sebagai penyerang.

“Memiliki pemain seperti dia membuat saya senang. Dia punya kualitas, yaitu memberikan intensitas pada permainan tim saat menghadapi klub-klub di level seperti ini,” ucap Tuchel dilansir dari Goal.

Menurut Tuchel, pemain yang baru berusia 20 tahun itu masih berproses dan ogah untuk membenaninya dengan ekspektasi berlebihan.

Moise Kean merupakan jebolan akademik Juventus yang memang dinilai berbakat. Dirinya gabung ke Everton pada musim panas 2019 lalu dengan harga senilai 27,5 juta euro atau sekitar Rp525,6 miliar.

Tapi pada musim 2019/2020, Kean gagal bersinar di Everton dengan hanya enam penampilan saja di Liga Inggris. PSG pun memboyongnya dengan status pinjaman pada awal bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top