BerandaLiga InggrisTuchel Merasa Chelsea Tidak Beruntung Kontra Leicester

Tuchel Merasa Chelsea Tidak Beruntung Kontra Leicester

 

Difavoritkan meraih gelar Piala FA 2020/21, Chelsea secara mengejutkan malah pulang dengan tangan hampa setelah ditundukkan Leicester City di final. Gol tunggal Youri Tielemans di menit ke-63 cukup untuk memberikan gelar Piala FA pertama dalam sejarah Leicester.

Kendati kalah, manajer The Blues, Thomas Tuhel tidak merasa kecewa kepada anak asuhnya. Dia merasa apabila kekalahan Chelsea disebabkan karena faktor keberuntungan bukan kualitas tim.

“Kami jelas kecewa karena gagal meraih gelar. Akan tetapi saya bangga dengan penampilan tim saya. Menurut saya apa yang mreka tunjukkan harusnya cukup untuk memenangkan laga. Namun apa boleh buat, kami tidak beruntung,” ujar Tuchel dalam konferensi pers.

“Kami bertahan dengan terorganisir dan mereka (Leicester) tidak punya banyak kesempatan untuk mengancam kami. Namun terkadang ada beberapa hal kecil yang menentukan. Sepeti keputusan wasit dan gol Leicester yang entah datang dari mana,” tutupnya.

Laga tersebut memang sempat diwarnai kontroversi kala Ben Chilwell membobol gawang Leicester di menit ke-88. Akan tetapi gol dianulir karena VAR menyatakan bek Timnas Inggris tersebu berada dalam posisi offside.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini