BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTuchel: Kami Tidak Seharusnya Kalah dari Juventus

Tuchel: Kami Tidak Seharusnya Kalah dari Juventus

Wakil Inggris, Chelsea batal menahbiskan diri sebagai pemuncak Grup H Liga Champions 2021/22 pasca dikalahkan oleh wakil Serie A, Juventus di laga kedua fase grup. Gol tunggal Federico Chiesea di awal babak kedua sukses membungkam sang juara bertahan hingga akhir laga.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel pun seakan tidak bisa menerima kekalahan anak asuhnya. Dia tidak segan mengkritisi performa Chelsea yang dianggap terlalu lambat kendati sudah berlatih dengan sangat baik satu hari sebelumnya.

“Kebobolan hanya 11 detik setelah babak kedua dimulai adalah hal yang memalukan. Tidak seharusnya itu terjadi di level seperti ini. Malam ini kami terlalu lambat untuk mengambil keputusan. Level kami jauh dari yang dibutuhkan,” ujar Tuchel dilansir Mirror.

“Kami sudah berlatih kemarin, dan kami berlatih dengan sangat baik. Saya tidak paham mengapa itu semua tidak nampak hari ini. Gol Chiesa menjadi bukti jika apa yang kami tampilkan tidak sejalan dengan rencana kami di awal,” tutupnya.

Chelsea pun harus segera melupakan kekalahan dari Juventus dan kembali ke fokus ke laga berikutnya. Pasalnya mereka sudah dinanti oleh Southampton di lanjutan Liga Inggris 2021/22 pada Sabtu (2/10) WIB.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini