Tuchel Bicara Masa Depannya di Paris Saint-Germain

Tuchel Bicara Masa Depannya di Paris Saint-Germain

Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel akhirnya buka suara di tengah spekulasi masa depannya yang mulai berhembus kencang di kalangan media.

Sejak kekalahan 2-1 dari Manchester United di fase grup Liga Champions, memang mulai bermunculan berita yang mengatakan manajemen PSG mulai gerah.

Tapi Tuchel menegaskan bahwa dirinya tidak mau ambil pusing dengan semua pemberitaan tersebut. Dirinya saat ini lebih mementingkan melakukan tugasnya sebaik mungkin.

“Saya tidak memikirkan spekulasi apapun soal masa depan saya. Sekarang, yang paling penting adalah hubungan saya dengan staff dan juga para pemain. Kami sedang berproses dan semoga ini menghasilkan sesuatu,” ucapnya dikutip dari beIN Sport.

Sebenarnya bukan hanya kekalahan dari Setan Merah saja yang jadi pemicu spekulasi masa depan Tuchel di PSG. Penampilan mereka saat memulai Ligue 1 musim 2020/2021 juga kurang meyakinkan.

Mereka saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1 dengan tertinggal dua poin dari Lille di urutan pertama. Diperkirakan juga laga kedua fase grup Liga Champions menghadapi Istanbul Basasekhir bakal jadi penentu masa depan Tuchel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top