Tuchel Berharap Cedera Neymar Tidaklah Serius

Tuchel Berharap Cedera Neymar Tidaklah Serius

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, berharap agar Neymar tidak akan menepi lama karena cedera serius, usai ditarik keluar kontra Istanbul Basaksehir.

Sang penyerang tim nasional Brasil tersebut hanya bertahan selama 26 menit di lapangan Fatih Terim Stadium pada Kamis (29/10) dini hari WIB.

Tuchel menggantinya dengan Pablo Sarabia dan kini mengonfirmasi bahwa ia mengambil tindakan tersebut sebagai langkah pencegahan atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Neymar.

Kendati demikian, sang manajer asal Jerman tidak memperkirakan bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan menepi lama, namun ia akan tetap menunggu hasil pemeriksaan pada hari Kamis ini.

“Saya harap cederanya tidak serius. Kami akan menunggu hasil pemeriksaan pada hari Kamis. Dia mengalami sesuatu dengan otot adduktornya,” kata Tuchel dalam wawancara seusai laga, sebagaimana dikutip dari situs resmi UEFA.

Les Parisien sangat berharap agar mantan bintang Barcelona itu tidak absen lama, karena ada jadwal padat yang harus dilakoni oleh mereka dalam waktu dekat.

Setidaknya masih ada tiga pertandingan lagi hingga jeda internasional tiba pada bulan November mendatang. Diawali oleh laga kontra Nantes di Ligue 1, kemudian RB Leipzig di Liga Champions pekan depan, dan Rennes lagi di liga domestik.

PSG sendiri sukses meraih kemenangan perdananya di Liga Champions dalam lawatan ke markas Istanbul Basaksehir. Mereka menang dengan skor 2-0 berkat sepasang gol dari Moise Kean.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top