BerandaLiga InggrisTrippier Dikabarkan Tertarik Pindah ke Man United

Trippier Dikabarkan Tertarik Pindah ke Man United

Ketertarikan raksasa Liga Inggris, Man United kepada Kieran Trippier nampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya kabar terkini menyebutkan apabila bek sayap Atletico Madrid tersebut juga terbuka atas kesempatan pindah ke Old Trafford musim depan.

Menurut laporan dari Skysport, Trippier sempat mengutarakan kepada rekan-rekannya di pemusatan latihan Timnas Inggris jika dirinya ingin kembali ke Inggris dan bermain untuk Man United. Trippier sendiri saat sudah pasti jadi bagian Timnas Inggris untuk Euro 2020.

Keputusan kembali ke Inggris jelas akan mengejutkan. Pasalnya Trippier baru saja mengantarkan Atletico Madrid meraih gelar juara Liga Spanyol 2020/21. Bahkan di musim yang sama, dia menjadi bek kanan andalan Diego Simeone dan dimainkan di total 35 laga di semua kompetisi.

Sektor bek kanan memang menjadi area yang perlu suntikan tenaga dalam tim Man United. Posisi tersebut dikuasai secara mutlak oleh bek Inggris lainnya, Aaron Wan-Bissaka tanpa adanya pelapis sama sekali. Trippier dianggap sebagai sosok yang tepat mengingat dirinya juga berpengalaman bermain selama empat tahun untuk Tottenham sebelum pindah ke Atletico Madrid tahun 2019.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini