Tren Positif Berlanjut, Real Madrid Bungkam Granada 2-0

Tren Positif Berlanjut, Real Madrid Bungkam Granada 2-0

Tren positif Real Madrid masih berlanjut dengan kemenangan 2-0 atas Granada di laga lanjutan Liga Spanyol. Granada bertamu ke markas Los Blancos pada Kamis (24/12) dini hari tadi WIB.

Skuat asuhan Zinedine Zidane memainkan laga kandang di Stadion Alfredo Di Stefano pada pekan ke-15 Liga Spanyol. Meski menguasai jalannya laga, mereka tidak bisa mencetak gol di babak pertama.

Mereka harus menunggu hingga menit ke-57 babak kedua untuk membuka keunggulan 1-0. Sundulan Casemiro tak bisa dihalau oleh kiper Granada, skor 1-0 untuk Real Madrid.

Sempat tertekan setelah unggul 1-0, Real Madrid akhirnya memastikan tiga poin pada menit-menit akhir pertandingan. Aksi brilian Karim Benzema melewati beberapa bek lawan, sebelum melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Dengan kemenangan 2-0 ini, Los Blancos tetap di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka hanya selisih gol saja dari rival sekota, Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen.

Real Madrid vs Granada 2-0

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde (Isco 78′), Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez (Vinicius 78′), Karim Benzema, Rodrygo (Asensio 38′)

Granada: Rui Silva; Dimitri Foulquier (Quini 73′), Jesus Vallejo (German Sanchez 84′), Yangel Herrera, Domingos Duarte, Carlos Neva; Luis Milla, Yan Eteki (Soro 63′), Kenedy (Suarez 63′); Antonio Puertas, Roberto Soldado (Molina 74′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top