BerandaLiga InggrisTransfer Ronaldo Datangkan Dampak Buruk untuk Van de Beek

Transfer Ronaldo Datangkan Dampak Buruk untuk Van de Beek

Guido Albers, agen yang mewakili Donny van de Beek, mengklaim bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo akan mendatangkan dampak buruk kepada kliennya.

Selama semusim terakhir, sejak didatangkan dari Ajax pada musim panas tahun lalu, sang gelandang asal Belanda memang mengalami masa-masa sulit di Old Trafford.

Namun kepulangan Ronaldo dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu akan semakin membuat mereka terpojok, klaim Albers, karena itu berarti perubahan strategi dalam susunan pemain Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami sudah tahu bahwa kedatangan Cristiano akan menjadi kabar buruk bagi kami. Pogba bermain di kiri dan dengan adanya Cristiano, maka itu berarti harus ada pemain baru lagi di lini tengah, karena Pogba menyingkir dari sayap kiri,” kata Albers kepada Manchester Evening News.

“Kami berbicara kepada Solskjaer dan manajemen. Kami bahkan mengambil inisiatif untuk mencari klub baru dan pencarian kami berakhir di Everton, namun pada akhirnya, klub menelepon dan tidak mengizinkan transfer itu.”

Sepanjang setahun terakhir, Van de Beek hanya dimainkan pada laga-laga tak penting di piala domestik, yang merisaukan bagi Albers.

“Perspektifnya sekarang adalah Donny bukanlah pemain Piala Carabao atau Piala FA. Dia datang ke Inggris untuk bermain di Premier League,” tambahnya.

“Saya punya ekspektasi penuh bahwa Donny akan mendapatkan kesempatannya musim ini. Dia sudah bekerja sangat keras di sepanjang musim panas. Dia benar-benar siap.”

Transfer Ronaldo Datangkan Dampak Buruk untuk Van de Beek
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini