BerandaLiga ItaliaTransfer Onana ke Inter Diklaim Hampir Selesai

Transfer Onana ke Inter Diklaim Hampir Selesai

Transfer Andre Onana ke Inter Milan diklaim hampir selesai, setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan untuk transfer secara gratis pada musim panas tahun depan.

Kontraknya dengan Ajax akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan kiper berusia 25 tahun ini sudah dikaitkan dengan sejumlah klub asal Prancis, seperti Lyon dan Nice, pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun jurnalis Fabrizio Romano menekankan bahwa negosiasi kolaps dalam kepindahannya ke Prancis, dan kini Inter menjadi satu-satunya klub yang bertekad untuk mendatangkannya.

Sempat ada nama kiper Arsenal, Bernd Leno, yang belakangan tergusur ke bangku cadangan karena kedatangan Aaron Ramsdale, namun Nerazzurri diklaim tidak pernah memburu pria asal Jerman itu untuk menjadi pengganti Samir Handanovic, yang sudah uzur.

Romano mewartakan bahwa kesepakatan sudah tercapai antara pihak Onana dan Inter, namun negosiasi belum selesai. Kendati begitu, mereka sudah mencapai tahap akhir dan hampir pasti bergabung.

Sang penjaga gawang asal Kamerun pada saat ini sedang menjalani hukuman atas kasus dopingnya pada bulan Februari lalu, dan itu akan selesai pada bulan November depan.

Transfer Onana ke Inter Diklaim Hampir Selesai
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini