BerandaLiga ItaliaTransfer Juventus Jauh dari Memuaskan untuk Allegri

Transfer Juventus Jauh dari Memuaskan untuk Allegri

Juventus sedang berada dalam masalah. Tidak hanya belum meraih kemenangan di dua pekan pertama Serie A, kini pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan bersitegang dengan manajemen klub. Situasi ini diklaim berasal dari perbedaan pandangan terkait kebijakan transfer klub di musim panas 2021.

Informasi dari Tuttojuve mengabarkan apabila pertengkaran terjadi karena Allegri yang memprotes kebijakan transfer klub di musim panas 2021. Allegri merasa jika aktifitas transfer Juventus tidak sesuai dengan janji sang presiden, Andrea Agnelli ketika menawarinya posisi sebagai pelatih klub di akhir musim 2020/21. Salah satu pemain yang dijanjikan adalah gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.

Tidak hanya itu, Allegri juga dipaksa melepas striker sekaligus mesin gol utama Juventus, Cristiano Ronaldo. Kendati mendapat pemain baru dalam diri striker muda, Moise Kean serta gelandang, Manuel Locatelli, keduanya dianggap belum cukup untuk menambal lubang yang ada di tubuh skuat Juventus.

Secara umum sejatinya Juventus cukup aktif di bursa transfer musim panas 2021. Selain Kean dan Locatelli, Bianconneri mendatangkan tiga pemain lain, namun semuanya masih tergolong muda. Mereka adalah Kaio Jorge (Santos), Mohamed Ihattaren (PSV), serta mempermanenkan Weston McKennie (Schalke 04).

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini