BerandaLiga SpanyolTransfer Eduardo Camavinga ke Real Madrid Secepat Kilat

Transfer Eduardo Camavinga ke Real Madrid Secepat Kilat

Eduardo Camavinga mengakui proses transfernya dari Rennes ke Real Madrid tidak bertele-tele dan berakhir dengan sangat cepat.

Hal itu diungkapkan pemain 18 tahun tersebut jelang bergabung secara resmi ke Real Madrid. Saat ini, Camavinga masih membela timnas Prancis U21 di laga internasional.

Eduardo Camavinga menyampaikan rasa antusiasnya bisa bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Mantan pemain Rennes tersebut mengaku tak sabar bisa segera bermain di Santiago Bernabeu.

“Kepindahan saya ke Real Madrid terjadi dengan sangat cepat,” ujar Camavinga seperti dikutip Marca.

“Saya sangat senang dan bangga. Tapi saya tidak ingin pengumuman ini mengubah kerja saya bersama timnas Prancis U21. Apakah saya bermain di Rennes atau Real Madrid, saya akan tetap memberikan yang terbaik, dan tentu saja saya bermimpi bisa bermain tim senior, tapi semuanya dijalani tahap demi tahap.”

“Sekarang saya akan pergi ke Rennes untuk mengepak barang-barang saya, saya akan pergi ke Madrid dan saya akan melanjutkan perjalanan saya.”

“Sudah menjadi mimpi tersendiri bermain di sini saat masih anak-anak. Saya tidak sabar berlaga di stadion mereka, yang pastinya akan sangat impresif. Saya harap bisa segera bermain di sana sesegera mungkin setelah proses renovasi selesai,” harapnya.

Transfer Eduardo Camavinga ke Real Madrid Secepat Kilat
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini