BerandaLiga InggrisTottenham Taklukan Fulham dengan Skor Tipis

Tottenham Taklukan Fulham dengan Skor Tipis

Bertandang ke Craven Cottage pada Jumat (5/3) dini hari tadi WIB, Tottenham Hotspur sukses meraih tiga poin penuh berkat sebuah gol bunuh diri oleh Tosin Adarabioyo.

The Cottagers sebenarnya tampil dengan baik, namun sayang sebuah kesalahan dari sang defender pada menit ke-19 membuat mereka takluk.

Spurs meraih gol tersebut ketika kerja sama Son Heung-min dan Dele Alli berbuah sebuah tembakan oleh sang gelandang serang asal Inggris. Bola yang menuju Adarabioyo malah diubah haluannya menuju ke gawang dan merobek gawang Alphonse Areola.

Tim tamu seharusnya mampu menggandakan keunggulan pada sisa babak pertama, namun sayangnya, Harry Kane dan Son sama-sama membuang kesempatan untuk mencetak gol.

Menyadari bahwa mereka membutuhkan poin, Fulham pun menyerang balik pada babak kedua, mendominasi aliran bola, memaksa Jose Mourinho untuk melakukan beberapa penyesuaian terhadap permainannya demi mempertahankan keunggulan.

Tuan rumah sempat mengira telah berhasil menyeimbangkan skor ketika Josh Maja menciptakan gol, namun ternyata VAR menganulirnya.

Ini merupakan kekalahan pertama dari enam laga di Premier League bagi The Cottagers. Mereka akan kembali berlaga di akhir pekan ini dengan menghadapi Liverpool di Anfield.

Sementara itu bagi Spurs, mereka bergerak mendekati zona empat besar dan akan kembali berlaga dengan menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Fulham 0-1 Tottenham Hotspur – (Tosin Adarabioyo [bd] 19’)

Susunan Pemain

Fulham (4-2-3-1): Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson (Bryan 75’); Lemina, Reed; Cavaleiro (Mitrovic 71’), Loftus-Cheek (Anguissa 64’), Lookman; Maja.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Doherty, D. Sanchez, Alderweireld, Davies; Ndombele (Lamela 75’), Hojbjerg; Bale (Moura 67’), Alli (Sissoko 67’), Son; Kane.

Tottenham Taklukan Fulham dengan Skor Tipis
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini