Tottenham Sambut Baik Minat PSG Terhadap Dele Alli

Tottenham Sambut Baik Minat PSG Terhadap Dele Alli

Tottenham Hotspur nampaknya sudah melunak mengenai proses transfer Dele Alli, dengan warta yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa mereka akan mengizinkan sang gelandang untuk hengkang ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman selama enam bulan.

Alli sudah bermain untuk The Lilywhites sejak musim 2015/2016 dan selalu menjadi andalan pada setiap musimnya, namun perannya tereduksi signifikan di bawah asuhan Jose Mourinho pada musim ini.

Setelah hanya diberi kesempatan dua kali saja di Premier League pada musim ini, sang pemain berusia 24 tahun itu pun ramai untuk dikabarkan untuk pindah menjelang bursa transfer bulan Januari.

Pada musim panas lalu, PSG sempat berminat untuk menggaetnya dengan status pinjaman, namun ditolak oleh Tottenham yang lebih menginginkan penawaran permanen ketimbang peminjaman saat itu.

Menurut BBC, Les Parisien masih menaruh minat terhadap pemain timnas Inggris dan akan mencoba lagi untuk merekrutnya pada musim dingin ini.

Selanjutnya, klaim dari Telegraph menyebut bahwa Spurs masih menginginkan transfer permanen untuknya, namun kini lebih terbuka untuk penawaran peminjaman, sebagai bentuk penghormatan terhadap salah satu pemain terpentingnya selama beberapa tahun terakhir.

Alli sendiri diprediksi tidak akan berpikir lama untuk menerima pinangan PSG, karena dia memerlukan menit bermain demi bisa membela tim nasional Inggris pada pentas Piala Eropa pada musim panas tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top