Tottenham Hotspur Berhasil Pesta Gol 5-0 atas Marine FC

Tottenham Hotspur Berhasil Pesta Gol 5-0 atas Marine FC

Tottenham Hotspur berhasil pesta gol 5-0 di markas Marine FC dalam laga babak ketiga Piala FA, Senin (11/01) dini hari WIB tadi.

Dengan kualitas bak langit dan bumi, Tottenham benar-benar nyaman memainkan laga ini. Meski mereka berstatus tim tamu, tapi tetap saja mampu menguasai jalannya pertandingan.

Gol pertama terjadi berkat umpan Dele Alli yang berhasil diteruskan oleh Carlos Vinicius menit ke-24. Striker asal Brasil itu sukses menjadi ujung tombak Spurs di laga ini.

Dia kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-30. Lagi-lagi Dele Alli yang mengirimkan bola ke kotak penalti, diteruskan oleh Doherty dan diselesaikan oleh Vinicius.

Dua menit berselang dari gol tersebut, Lucas Moura mencatatkan namanya di papan skor. Winger Timnas Brasil itu mencetak gol dari tendangan bebas yang indah.

Kemelut terjadi di depan gawang Marine FC, yang akhirnya Vinicius mencongkel bola melewati kepala kiper Marine FC dan GOL.

Tottenham pun unggul 4-0 saat memulai babak kedua. Laga sempat berjalan tanpa peluang berarti dari kedua tim.

Hingga menit ke-60, Alfie Devine sukses menambah keunggulan bagi skuat asuhan Jose Mourinho. Aksinya sungguh brilian, bekerja sama dengan Lucas Moura sebelum melepaskan sepakan plesing yang berakhir dengan gol.

Kemenangan 5-0 pun dibawa pulang ke London dan juga tiket lolos ke babak keempat Piala FA. Untuk mengetahui lawan Tottenham masih harus diundi lagi nanti.

Susunan pemain:

Marine: Passant; Davies, Raven (Shaw 81′), Milley, Hughes (Howard 45′), Joyce; Hmami (Doyle 67′), Devine (Strickland 75′), Barrigan; Cummins (Wignall 75′), Kengni

Tottenham: Hart; Doherty, Alderweireld (Tanganga 45′), Rodon, Davies (Reguilon 71′); Sissoko (Devine 45′), White; Fernandes, Alli (Bale 65′), Lucas (Clarke 65′); Vinicius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top