Tottenham Hotspur Belum Rencanakan Pemecatan Mourinho

Tottenham Hotspur Belum Rencanakan Pemecatan Mourinho

Posisi Jose Mourinho nampaknya masih aman untuk saat ini karena Tottenham Hotspur belum berencana untuk memecatnya, menyusul dengan penurunan performa klub belakangan.

The Lilywhites baru saja kembali ke jalur kemenangan usai menderita tiga kekalahan beruntun. Namun setelah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 2-0 pada pekan lalu, mereka dihajar dengan skor 4-5 oleh Everton dan kemudian 0-3 oleh Manchester City pada pekan ke-24 di Premier League.

Dengan demikian, Tottenham kini berada dalam tren lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang. Mereka juga harus rela terlempar ke peringkat kesembilan di klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 36 poin.

Seiring dengan momen yang sulit ini, situasi Mourinho pun menjadi bahan yang dibahas dengan ramai oleh para penikmati sepak bola Inggris.

Kendati demikian, The Athletic mengabarkan bahwa hingga kini belum ada pertanda apa pun bahwa Spurs tengah mempertimbangkan untuk memecat sang pelatih nyentrik asal Portugal ini.

Dalam klausul kontraknya pun Mourinho tidak memiliki kesepakatan pemutusan kontrak yang ditandatangani olehnya pada November 2019 silam.

Tottenham akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika bertandang ke Austria untuk menghadapi Wolfsberg pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top