Tottenham Berpotensi Tendang Jose Mourinho di Akhir Musim

Tottenham Berpotensi Tendang Jose Mourinho di Akhir Musim

Para fans Tottenham Hotspur sepertinya sudah harus bersiap untuk berpisah dengan manajer mereka saat ini, Jose Mourinho. Hal tersebut mulai makin mendekati kenyataan seiring dengan merosotnya performa Tottenham sejak Akhir Januari 2021. Pasalnya Tottenham menelan kekalahan di lima dari enam laga terakhir Premier League, yang membuat mereka melorot ke posisi ke-9.

Seperti diketahui, Tottenham kalah di lima dari enam laga terakhir di Premier League yang membuat mereka terlempar ke posisi ke-9 klasemen dengan 36 poin, terpaut sembilan poin dari West Ham di posisi ke-4 (zona Champions League). Alhasil menurut lansiran Daily Telegraph kini manajemen Tottenham memberikan tenggat waktu empat laga saja agar Mourinho memperbaiki posisi Spurs.

Sumber yang sama mengabarkan jika pihak manajemen Tottenham bahkan sudah menjalin kontak dengan pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann untuk membuka negosiasi. Pelatih 33 tahun tersebut sebelumnya sempat menjadi target teratas Chelsea kala Frank Lampard dipecat awal Februari 2021. Namun Nagelsmann enggan meninggalkan Leipzig di tengah musim.

Empat laga Premier League yang sudah menanti Mourinho pun dipastikan tidak mudah. Tottenham akan menghadapi dua tim papan bawah, Burnley dan Crystal Palace, sebelum kemudian menantang dua tim papan tengah, Arsenal dan Aston Villa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top