BerandaLiga ItaliaTonali Sebut Milan Targetkan Scudetto Musim ini

Tonali Sebut Milan Targetkan Scudetto Musim ini

Sandro Tonali mengatakan bahwa Scudetto merupakan satu-satunya hal yang diburu oleh AC Milan di Serie A pada musim ini, bukan sekadar meraih tiket ke Liga Champions lagi.

Rossoneri meraih kemenangan yang hampir telak, setelah unggul tiga gol lebih dulu di Bergamo pada Senin (4/10) dini hari tadi WIB, sebelum Atalanta memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Tonali mencetak satu gol di antara Davide Calabria dan Rafael Leao, membantu Milan mengumpulkan 19 poin dari tujuh laga, yang terakhir kali terjadi pada musim 2003/2004 silam, ketika mereka mengakhiri musim dengan sebuah gelar Scudetto.

“Saya masih terlalu muda pada saat itu. Saya tidak mengingatnya, namun yang pasti satu-satunya target Milan pada musim ini adalah Scudetto,” tutur sang gelandang timnas Italia kepada DAZN, sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

Setelah menelan dua kekalahan di Liga Champions, Milan memanfaatkan kemarahannya di liga domestik, terlihat dari gol cepat Calabria yang terjadi saat laga belum genap berjalan semenit.

“Mungkin setelah gol kedua, kami merasa sedikit cemas, namun hanya ada sedikit waktu setelah itu, jadi kecemasannya tidak bertahan lama,” lanjut eks gelandang Brescia ini.

“Kami mengawali laga dengan baik setelah menguras banyak energi di Liga Champions pada tengah pekan. Mungkin, kami tidak mengharapkan energi sebanyak ini, namun kami mengerahkan segala kemampuan dan kami puas dengan performa ini.”

Tonali Sebut Milan Targetkan Scudetto Musim ini
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini