BerandaLiga InggrisTolak MU dan Liverpool, Patson Daka Gabung Leicester City

Tolak MU dan Liverpool, Patson Daka Gabung Leicester City

Didekati Manchester United dan Liverpool, Patson Daka dikabarkan lebih memilih Leicester City. Memang, berbicara soal waktu bermain, keputusan ini cukup masuk akal.

Nama striker Timnas Zambia ini memang tengah dikaitkan dengan sederet klub top Eropa. Selain Man United, Liverpool dan Leicester, masih banyak lagi klub-klub yang menginginkan dirinya.

Kita sebut saja West Ham United, Manchester City sampai Tottenham Hotspur, semuanya berminat kepadanya. Dalam laporan terbaru pakar transfer, Fabrizio Romano, Daka dikabarkan sudah sepakat dengan The Foxes.

Laporan yang dicuitkan di akun Twitter pribadinya itu menjelaskan bahwa Leicester tidak hanya sepakat dengan sang pemain. Tapi juga dengan RB Salzburg dengan durasi kontrak dikabarkan juga sampai 2026 mendatang.

Nama Patson Daka memang tiba-tiba meroket karena penampilannya bersama Salzburg musim lalu. Dari total 28 penampilan di Austrian Bundesliga, dia mampu mengoleksi 27 gol.

Tolak MU dan Liverpool, Patson Daka Gabung Leicester City
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini