Todd Rivaldo Ferre Bentar Lagi Main di Thailand

Todd Rivaldo Ferre Bentar Lagi Main di Thailand

Bintang muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre kabarnya bakal melanjutkan karier sepak bolanya di Liga Thailand. Nama Todd Ferre masuk dalam perhatian klub Thai League 2 alias divisi dua, yaitu Lampang FC.
Kabar bakal perginya Todd Ferre ke Thailand, tidak dibantah oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. Menurutnya, manajemen Persipura sedang berkomunikasi dengan agen dari Singapura, 2Touch Internasional, yang mengurusi proses peminjaman Todd Ferre dari Mutiara Hitam ke Lampang FC.
“Mereka sampaikan bahwa ada klub liga 2 Thailand yang tertarik untuk merekrut salah satu pemain Persipura Jayapura (Todd Ferre), dengan status pinjaman,” ungkap Tomi Mano kepada Cenderawasih Pos.
Lebih lanjut, Persipura tidak menghalangi dan merasa bangga pemainnya bisa berkiprah di luar negeri. “Setelah kami rapatkan secara internal manajemen, saya sampaikan bahwa sebagai ketua umum, saya ingin pemain kita bisa berkembang dan menambah pengalaman,” ungkap Benhur.
“Apalagi di luar negeri, dalam kondisi pandemi corona ini juga berpengaruh pada ekonomi, khususnya pendapatan. Jadi ini sekaligus berkat juga buat pemain kita,” tambah Benhur.
“Jadi saya minta manajemen untuk urus sampai beres. Semua urusan antara Persipura dan klubnya sudah beres, tinggal menunggu proses antara klub dan Pemainnya, mudah-mudah dalam minggu ini sudah beres semua,” tegasnya.
Masa peminjaman Todd Ferre bakal berakhir pada Maret 2021. Ia bahkan berpotensi diperpanjang Lampang FC jika lolos ke playoff promosi Divisi Satu alias Thai League 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top