TM Ichsan Tepis Rumor Kepindahannya ke Persiraja Banda Aceh

TM Ichsan Tepis Rumor Kepindahannya ke Persiraja Banda Aceh

Teuku Mohammad Ichsan menepis isu kepindahannya ke Persiraja Banda Aceh. Gelandang Bhayangkara FC ini belum ingin memperkuat tim kampung halamannya tersebut. Ia mengaku masih ingin mempersembahkan gelar bagi the Guardian.

TM Ichsan memang kerap dikait-kaitkan dengan Persiraja Banda Aceh. Hal ini memang sangat wajar. Sebab, ia merupakan putra daerah asal Bireun, Aceh. Bahkan, kini keluarganya masih tinggal di kampung halamannya tersebut.

Pasca kompetisi ditangguhkan, isu tersebut berhembus semakin kencang. Absennya kompetisi membuat Bhayangkara FC memulangkan pemainnya, termasuk TM Ichsan. Kepulangannya ke Aceh disinyalir membuat hubungannya dengan Persiraja kian dekat.

Namun, TM Ichsan akhirnya menepis kebenaran rumor tersebut. Ia menyampaikan komitmennya kepada Bhayangkara FC melalui laman resmi klub. Saat ini, prioritasnya adalah memberikan gelar bagi tim yang tengah diperkuatnya itu.

“Untuk saat ini, saya ingin fokus membawa Bhayangkara FC juara. Jadi, lebih baik mengabaikan isu-isu yang tidak benar,” ujar TM Ichsan.

Sambut Positif Lanjutan Liga

Lebih lanjut, TM Ichsan menyambut positif lanjutan Liga 1. Ia menilai keputusan tersebut merupakan pilihan yang tepat. Sebab, banyak pesepak bola yang menggantungkan hidupnya pada keberadaan liga.

“Keputusan yang baik. Karena kita tahu, banyak pemain bola yang hanya bergantung pada sepak bola,” ujar gelandang berusia 22 tahun ini.

TM Ichsan Tepis Rumor Kepindahannya ke Persiraja Banda Aceh

Namun, Ichsan juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan yang ketat. Hal ini harus diterapkan guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Tentu harus ada protokol kesehatanyang ketat. Dari saya pribadi, itu sangat penting dalam sepak bola. supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbuhnya.

Apresiasi Regulasi Pemain Muda

Selain itu, Ichsan juga mengapresiasi wacana penerapan regulasi pemain muda. Regulasi tersebut dinilai akan mendongkrak kualitas pemain muda. Sebab, pemain muda butuh panggung sebelum turun di Piala Dunia U-20.

“Ini merupakan kesempatan yang baik bagi pemain muda untuk menunjukkan kualitasnya. Ini kesempatan yang besar sebelum tampil di Piala Dunia U-20 tahun depan,” tegas Ichsan.

Sebagai pemain muda, Ichsan tentu mengerti pentingnya kesempatan bermain. Ia sempat merasakan kerasnya persaingan dengan pemain senior pada musim 2017. Meski Bhayangkara juara, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain musim itu.

Namun, ketika kesempatan datang, Ichsan berusaha memberikan penampilan terbaiknya. Alhasil, musim ini ia menjadi andalan lini tengah Bhayangkara FC. Duetnya bersama Lee Yoo-joon tak pernah tergantingan di tiga pekan perdana Liga 2020.

TM Ichsan Tepis Rumor Kepindahannya ke Persiraja Banda Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top