TIRA Persikabo Ingatkan Para Pemain Soal Target Klub

TIRA Persikabo Ingatkan Para Pemain Soal Target Klub

Lanjutan Liga 1 2020 kemungkinan digelar tanpa adanya degradasi. Meski demikian, manajemen Tira Persikabo mengingatkan pemain soal target. Musim ini, manajemen mencanangkan target untuk finis di papan atas klasemen.

Pada awal musim ini, Tira Persikabo mencanangkan target tinggi. Manajemen Laskar Padjajaran menginkan agar finis di papan atas klasemen. Hal ini disampaikan oleh Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra.

Namun, target ini bisa saja dilupakan oleh pemain. Sebab, lanjutan kompetisi ini diwacanakan bakal digelar tanpa degradasi. Sehingga spirit pemain dalam bertanding bisa saja kendor.

“Saya ingin semua pemain tetap fokus pada terget awal. Tetap sesuai awal kompetisi, yakni masuk lima besar,” ujar Rhendie Arindra.

Manajemen Tira Persikabo juga belajar dari pengalaman liga tahun lalu. Musim lalu, performa pemain menurun drastis di pertengahan kompetisi. Di klasemen akhir, klub hanya finis di posisi 15 klasemen. Padahal, Tira Persikabo sempat menempati papan atas klasemen di awal kompetisi.

Gelar Latihan Bulan Depan

Lebih lanjut, Rhendie mengaku tak permasalahkan jadwal dimulai kompetisi. Saat ini, perihal dimulainya kompetisi memang masih simpang siur. Belum ada rilis resmi yang disampaikan oleh PSSI. Meski demikian, ia menyatakan bahwa Tira Persikabo siap bertanding kapanpun.

Rhendie juga membeberkan rencana untuk segera memulai latihan bersama. Ia mengatakan bahwa klubnya berencana gelar latihan pada bulan Juli.

“Kami sudah rencanakan latihan bersama dimulai bulai Juli. Jadi, kalau kompetisi digelar September atau Oktober, kami siap,” ucap Rhendie menjelaskan.

TIRA Persikabo Ingatkan Para Pemain Soal Target Klub

Para pemain Tira Persikabo juga akan segera dikumpulkan. Mereka diharapkan berkumpul di Bogor pada akhir bulan Juni. Saat ini, program latihan juga tengah disusun oleh tim pelatih.

“Pada akhir bulan ini, pemain diharapkan sudah bisa berkumpul. Rencana latihan juga tengah disusun oleh pelatih,” imbuhnya.

Para Pemain Dikarantina di Jabodetabek

Tira Persikabo mengaku bisa menggelar latihan kapan saja. Sebab, saat ini para pemainnya berada di sekitar Jabodetabek. Para pemain dikarantina di training center klub di Hambalang, Jawa Barat.

“Pemain yang berdomisili di sekitaran Jabodetabek kami karantina di Hambalang. Tinggal menunggu yang dari luar Jabodetabek,” ucap Rhendie.

Bahkan, dua pemain asingnya juga sudah berada di Indonesia. Keduanya adalah Ciro Alves dan Alex Goncalves. Mereka berdua masuk daftar pemain yang dikarantina di Hambalang.

“Ciro (Alves) dan Alex (Goncalves) saat ini sudah bergabung. Tinggal Patteri (Pennanen) dan Artyom (Filiposyan) juga tengah proses untuk bergabung,” tutur Rhendie.

TIRA Persikabo Ingatkan Para Pemain Soal Target Klub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top