BerandaLiga SpanyolTinggalkan Real Madrid, Zidane Akui Simpan Kekecewaan

Tinggalkan Real Madrid, Zidane Akui Simpan Kekecewaan

Pelatih Zinedine Zidane buka-bukaan terkait alasan dirinya meninggalkan Real Madrid. Menurutnya, pihak klub sudah tidak lagi menunjukkan kepercayaan terhadap dirinya.

Dijelaskan pelatih asal Prancis tersebut, seiring berjalannya waktu, dirinya merasa dukungan dari klub terus berkurang dan berkurang.

“Saya merasa klub tidak lagi menunjukkan keyakinan mereka di saat saya membutuhkannya, atau dukungan untuk membangun sesuatu untuk jangka menengah atau jangka panjang,” tulis Zidane.

“Saya terlahir sebagai pemenangan dan saya berada di sini untuk memenangi gelar juara, tapi yang lebih penting dari semua itu adalah orang-orangnya, perasaan mereka, kehidupan itu sendiri dan saya memiliki sensasi bahwa hal ini tidak menjadi bahan pertimbangan, bahwa ada kegagalan untuk memahami hal bahwa hal ini juga bisa menjaga bagaimana klub berjalan dinamis.”

“Pada satu titik tertentu, saya bahkan harus ditegur karenanya.”

“Saya ingin dihormati atas apa yang sudah kami raih bersama. Saya ingin hubungan saya dengan klub dan presiden dalam beberapa bulan terakhir menjadi lebih berbeda dibanding dengan pelatih lain.”

“Saya bukannya meminta dispesialkan, tentu saja tidak, hanya sedikit lebih diakui. Sekarang ini kehidupan pelatih di posisinya di klub besar hanya dua musim, kurang lebih.”

“Karenanya bisa memperpanjang hubungan antarmanusia sangatlah penting, hubungan seperti ini jauh lebih penting dari uang, jauh lebih penting dari ketenaran, lebih penting dari segalanya. Hubungan seperti ini harusnya dipelihara dengan baik,” tuntasnya.

Tinggalkan Real Madrid, Zidane Akui Simpan Kekecewaan
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini