Timo Werner Diyakini Akan Langsung Setel dengan Chelsea

Timo Werner Diyakini Akan Langsung Setel dengan Chelsea

Kini, nampaknya hanya masalah waktu bagi Chelsea dalam mengumumkan perekrutan Timo Werner. Meski belum dikonfirmasi, namun sang pemain diyakini akan setel dengan Chelsea.

Seperti diketahui, sejak sepekan terakhir kabar tranfer Chelsea dengan Timo Werner terus mencuat. Sebab sebelumnya, sang pemain dikaitkan dengan Liverpool. Namun ternyata malah Chelsea yang membuat langkah nyata pada sang pemain.

Frank Lampard yang turun tangan langsung memantau sang pemain. Menurutnya, sang pemain menjadi proyek yang tepat pada masa depan Chelsea. Sebab sebelumnya, klub tersebut didominasi oleh penyerang tangguh. Seperti Didier Drogba dan Diego Costa. Maka dari itu, sang pemain dinilai layak datang ke Chelsea.

Masa Depan Cerah Timo Werner

Bahkan penyerang tersebut masih memiliki usia 24 tahun. Dengan usia semuda itu, ia dinilai masa depan yang cerah. Kemudian kesuksesan kini tengah menunggunya di Chelsea.

Memang, Timo Werner bukan nama baru di penyerang kelas dunia. Namun tidak banyak orang yang kenal dengan potensi penyerang RB Leipzig.

Setelah itu, terdapat sosok yang sangat kenal dengan potensi sang pemain. Dia adalah mantan pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl.

Timo Werner Diyakini Akan Langsung Setel dengan Chelsea

Saat ini Ralph Hasenhuttl tengah menjadi bos di klub Premier League, Southampton. Sudah jelas dia kenal dengan kompetisi tersebut. Maka dari itu, ia kenal dengan Timo Werner dan Premier League. Menurutnya, kedua elemen tersebut akan menjadi pasangan sempurna.

“Sepak bola di sini memang sangat cepat dan intens. Sebab karena itu, Timo Werner sangat cocok. Dia memiliki senjata yakni kecepatan. Dia bisa menjadi senjata brutal dalam tim yang cepat,” buka Ralph Hasenhuttl kepada Sport Bild.

Timo Werner Ragu dengan Premier League

Pelatih berusia 52 tahun tersebut tahu bahwa sang pemain masih memiliki keraguan. Bahkan bermain di kompetisi yang level kompetitifnya lebih tinggi. Menurutnya, keraguan tersebut masih wajar.

Sebab sang pemain memang masih muda. Selain itu, pemain asal Jerman tersebut tidak kesulitan dalam mencetak gol.

“Akan ada saatnya dia membutuhkan sandaran dan bahkan sedikit dorongan. Namun saya sangat suka dengan dirinya. Terutama bagaimana bisa mecetak gol yang tidak dapat dilakukan oleh para pemain yang lain,” imbuh Ralph Hasenhuttl.

“Berikan sedikit ruang bagi dia, dan dia akan menjadi pemain yang sulit dihentikan. Dia memiliki kualitas yang sangat luar biasa. Kita bisa menilainya bahwa dia lebih tinggi dibanding penyerang muda yang lain,” jelas Ralph Hasenhuttl.

Timo Werner Diyakini Akan Langsung Setel dengan Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top