BerandaLiga InggrisTimo Werner Dikabarkan Tolak Pindahan ke Inter

Timo Werner Dikabarkan Tolak Pindahan ke Inter

Inter hampir menandatangani Joaquin Correa meskipun sebelumnya berusaha untuk mengontrak Timo Werner dari Chelsea. Namun yang bersangkutan dilaporkan menolak pindah ke Stadio Giuseppe Meazza.

Werner bermain untuk Chelsea selama satu musim, mencetak 12 gol dalam 55 penampilan. Karena Romelu Lukaku telah bergabung dengan raksasa Liga Premier dari Inter, pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan akan memdapat lebih sedikit waktu bermain musim ini.

Menurut jurnalis Bild Christian Falk, Werner memiliki opsi untuk pindah dari Chelsea ke Inter, tetapi striker Jerman itu memilih untuk tetap di Stamford Bridge, di mana kontraknya akan berakhir pada Juni 2025.

Inter hampir mencapai kesepakatan untuk menandatangani striker Lazio, Correa, yang akan bereuni dengan Simone Inzaghi di Inter.

Correa bahkan tidak muncul di bangku cadangan dalam pertandingan Serie A pertama Lazio melawan Empoli pada hari akhir pekan kemarin, dan ia diyakini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nerazzurri. Juara Serie A berada di ambang mengamankan jasanya untuk harga 30 juta Euro tambah bonus.

Sebelumnya Timo sempat dikabarkan dengan kepulangan ke Bundesliga setelah performanya di musim pertama bareng The Blues dalam sorotan media.

 

 

Timo Werner Dikabarkan Tolak Pindahan ke Inter
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini