Timo Werner Bakal Merapat ke Stamford Bridge Pekan Ini ?

Timo Werner Bakal Merapat ke Stamford Bridge Pekan Ini ?

Nampaknya, transfer Timo Werner bakal segera berakhir. Chelsea dikabarkan tengah bergerak cepat untuk merampungkan prosesnya. Berdasar kabar yang beredar, mereka berusaha merampungkannya pekan ini.

Seperti diketahui, masa depan Timo Werner tengah menjadi bahan perbincangan publik. Sebab dalam beberapa pekan terakhir, ia terus dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Hal tersebut dikarenakan penampilannya bersama RB Leipzig yang sangat hebat musim ini.

Kemudian sang pemain sempat membuka diri akan meninggalkan klubnya. Setelah itu, sang pemain akan melanjutkan karir di Premier League.

Sebelumnya Liverpool paling gencar dikaitkan dengan sang pemain. Kini, mereka dikabarkan mundur dari perburuan. Setelah itu, muncul Chelsea yang ingin mendatangkan sang pemain.

Frank Lampard Turun Tangan

Hal tersebut langsung dilakukan oleh pelatih Chelsea, Frank Lampard. Ia meyakinkan sang pemain agar bergabung dengan Chelsea.

Berdasar informasi dari Evening Standard, nampaknya transfer tersebut akan menjadi kenyataan. Sebab, Chelsea dikabarkan akan segera merampungkan transfer sang pemain. Bahkan laporan tersebut menambahkan apabila Chelsea sudah melakukan negosiasi. Sejak pekan lalu, mereka terus mengubungi pihak RB Leipzig.

Selain itu, proses pembicaraan kedua pihak dikabarkan sangat lancar. Meski demikian, sebelumnya komunikasi tersebut sempat melambat. Hal itu dikarenakan munculnya virus corona. Sehingga, proses negosiasi transfer Timo Werner kembali dilanjut beberapa pekan lalu.

Timo Werner Bakal Merapat ke Stamford Bridge Pekan Ini ?

Laporan itu kembali menambahkan apabila kedua klub secara garis besar telah sepakat. Hanya tinggal beberapa detail saja yang perlu dirampungkan. Kemudian jadwal penyelesaian tersebut kemungkinan besar terjadi pada pekan ini.

Terlambat Gabung Chelsea

Sementara itu, datangnya Timo Werner ke Chelsea bakal sedikit bermsalah. Pemain berusia 24 tahun tersebut tidak bisa bergabung dengan Chelsea secara cepat. Kemungkinan besar, sang pemain terlambat gabung dengan Chelsea.

Sebab, RB Leipzig akan bertanding terlebih dahulu di Liga Champions. Dan kompetisi level Eropa tersebut akan dilaksanakan pada Agustus mendatang.

Sehingga, hal tersebut membuat Timo Werner tidak sabar. Sang pemain bahkan melakukan hal yang cukup nekat. Ia meminta kepada manajemen RB Leipzig supaya tidak masuk dalam skuat Liga Champions. Supaya sang pemain bisa cepat gabung dengan Chelsea.

Sedangkan dengan Chelsea sendiri, mereka harus menggelontorkan banyak dana. Mereka saat ini tengah menyiapkan dana sebesar 54 juta pounds untuk mendatangkan sang pemain. Harga tersebut tidak ada diskonnya, sehingga pihak Leipzig tidak menerima tawaran dibawah harga tersebut.

Timo Werner Bakal Merapat ke Stamford Bridge Pekan Ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top